Laman

Minggu, 11 Juli 2010

cari duit dengan blog


Cara Cari Duit Menggunakan Search Engine ada banyak dan mempunyai arti yang luas, tentu saja bukan berarti di search engine tersebut kita mengais-ngais seperti mencari duit yang mungkin tercecer. Dulu, ketika saya pertama kali menggeluti bisnis internet memang banyak istilah yang seperti tidak masuk akal, misalnya istilah Cari Duit Di Internet, di sebelah mananya internet ada duit? Saya lihat hanya ada text, gambar, audio dan video saja di internet, kalaupun ada duit hanya gambarnya, bagaimana cara mengambilnya? Setelah mencoba mengartikannya secara luas barulah saya faham.

Ternyata internet hanyalah media kumunikasi saja untuk salah satunya cari duit. Duitnya tetap dari ATM, dari orang, menerima transfer, dapat komisi, dan sebagainya. Lalu bagaimana cara cari duit menggunakan Search Engine?


Untuk cari duit menggunakan Search Engine pun perlu diartikan secara luas. Berikut ini beberapa hal yang bisa kita tempuh untuk kemudian dapat duit secara tidak langsung dengan memanfaatkan Search Engine. Jika anda masih awam tentang Search Engine, maka artinya Search Engine adalah website tempat orang mencari informasi, contohnya adalah Google. Contoh cara cari duit menggunakan search engine ini hanya beberapa saja, selanjutnya Anda bisa mengembangkan pemikiran Anda sendiri. Saya akan memberikan ilustrasinya.

Misalnya Anda punya bisnis pulsa, kemudian Anda membuat blog untuk bisnis tersebut. Tak lupa Anda daftarkan website Anda di Google, dan juga beriklan kesana-kemari. Lalu seseorang ingin mencari bisnis pulsa dan dia ke Google serta mengetikkan bisnis pulsa, eh ternyata blog bisnis pulsa Anda ketemu, dan orang itu masuk ke blog Anda dan tertarik. Bukan hanya tertarik tetapi lebih dari itu akhirnya bergabung dengan bisnis pulsa Anda. Artinya Search Engine Google tadi telah membantu Anda mendatangkan pembeli, Anda dapat duit secara tak langsung atas jasa Search Engine tersebut.

Jika blog bisnis Anda tadi tidak pernah ditemukan pencari di Google maka satu kesempatan mendapatkan duit dari orang tadi tidak akan tercipta. Tentu saja orang yang akan beli dari bisnis anda tidaklah satu-satunya dari Search Engine saja. Namun Search Engine dapat mendatangkan demikian banyak pengunjung ke blog Anda jika Anda telah mengetahui rahasianya.

Jadi, Di Search Engine memang tidak ada duit. Tetapi kita bisa memanfaatkanya membantu kita untuk mencari duit. Seperti penjelasan diatas tadi. Itu saja sebenarnya fungsi search engine jika kita tinjau dari sisi “cari duit”.

Contoh lainnya misalnya saya mempunyai blog Internet Marketing Yang Ngetop Di Google maka sebagai hasilnya blog saya ramai dan apa yang saya jual di sana menjadi laris dan saya dapat duit lebih banyak.

Bahkan ketika seseorang, mungkin termasuk Anda mencari cara menjadi “Rangking Atas Google” dan yang ketemu adalah blog Anda yang menerangkan tentang Bisnis Bagi Hasil Search Engine, dan orang itu mendapatkan informasi untuk membeli Panduan Search Engine dari Anda. Ketika dia membeli maka Anda pun dapat duit. Seperti saya misalnya telah menjual banyak sekali paket Rahasia Search Engine ini, diantaranya atau bahkan sebagian besar atas bantuan Search Engine pula.

Anda pun bisa melakukan hal yang sama, mendapatkan hasil secara beruntun. Beli produknya, terapkan ilmunya untuk bisnis Anda, ikuti bisnis bagi hasil nya dan dapat duit extra, dan blog Anda yang sudah ramai tersebut bisa menjual segala sesuatu yang lain yang berhubungan dengan search engine seperti Tutorial Membuat Blog, Website, atau apa saja Peluang Usaha Online yang hendak Anda tawarkan.

Kira-kira menurut Anda, banyak tidak orang yang ingin tau bagaimana “Cara Cari Duit Di Internet” ini? Ketika orang bertanya di Google.co.id dengan mengetikkan kata tersebut maka Anda akan menemukan blog saya CaraCariDuit.Net. Dan disana tentu saja saya berjualan. Dan jika orang masuk maka bisa jadi mereka beli apa yang saya jual.

Jadi, terlalu banyak keuntungan luar biasa yang bisa Anda dapatkan setelah Search Engine bersahabat dengan Anda. Search Engine akan membantu Anda jauh lebih mudah cari duit di internet, bahkan walapun Anda tidak punya produk Anda sendiri untuk dijual. Untuk yang satu ini Anda bisa baca: Bisnis Bagi Hasil Rahasia Search Engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar